Salin Artikel

Saat Ratu Ambyar Yeni Inka Kenakan Seragam Bhayangkari: Siap Dukung Tugas Polri

BLORA, KOMPAS.com - Suasana berbeda terlihat dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Blora pada Selasa, 3 Januari 2023.

Penyanyi dangdut Yeni Inka terlihat memakai pakaian Bhayangkari dan mengikuti rangkaian upacara di halaman depan Mapolres Blora.

Keberadaan pedangdut bernama lengkap Yeni Inka Novitasari itu bukan untuk menghibur, tetapi untuk mendampingi suaminya yang mendapatkan kenaikan pangkat, yaitu Brigadir Krisna Shakti.

Yeni Inka dan Krisna memang telah sah menjadi pasangan suami istri dan sudah melepas masa lajangnya pada 25 Oktober 2022 lalu.

Seusai mengikuti kegiatan, Yeni Inka merasa deg degan karena ini merupakan pengalaman pertamanya tampil menggunakan pakaian Bhayangkari di kantor polisi.

"Rasanya deg degan, ini adalah pertama kalinya. Namun demikian saya sebagai seorang istri akan selalu mendukung suami terutama dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai seorang anggota Polri," ucap dia.

Kemudian, disinggung tentang karier sebagai penyanyi dan seorang Bhayangkari, Yeni Inka mengaku dapat membagi waktu antara karier, keluarga dan juga sebagai istri seorang anggota kepolisian.

"Tentunya kita bisa membagi waktu, sehingga semua berjalan baik," kata dia.

Adapun kali ini suami Yeni Inka yaitu Briptu Krisna mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Brigadir.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/03/163517978/saat-ratu-ambyar-yeni-inka-kenakan-seragam-bhayangkari-siap-dukung-tugas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke