Salin Artikel

Sembunyi-sembunyi Rekam Wanita Mandi di Indekos, Pemuda di Brebes Ditangkap Polisi

BREBES, KOMPAS.com - Pemuda di Brebes, Jawa Tengah kepergok merekam seorang wanita tengah mandi di sebuah indekos di wilayah Kecamatan Paguyangan, Brebes, Sabtu (31/1/2022) lalu.

Pemuda berinisial AM (25) yang merupakan warga Desa Winduaji, Kecamatan Paguyungan, Brebes itu sempat diteriaki korban namun melarikan diri.

Pelaku yang akhirnya diamankan warga, akhirnya diserahkan ke Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Paguyangan untuk proses hukum.

"Pelaku saat diinterogasi polisi, mengaku telah mengintip dan merekam video dengan menggunakan smartphone," kata KBO Satreskrim Polres Brebes, Iptu Puji Haryati, kepada wartawan, Senin (2/1/2023).

Puji mengungkapkan, pelaku akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Tidak hanya seorang anak kos yang sempat direkam, disinyalir ada beberapa wanita lainnya yang diintip saat mandi di sejumlah tempat berbeda.

Hal itu dibuktikan dengan sejumlah video yang tersimpan di handphone milik tersangka. Perbuatan tersangka disebut membuat resah warga sekitar.

"Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan pihak penyidik. Diduga korban juga lebih dari satu," ungkap Puji.

Bersama tersangka, turut diamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, sebuah smartphone android.

Tersangka diancam Pasal 35 Juncto Pasal 9 dan/atau Pasal 29 Juncto Pasal 4 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 44 tahu 2008 tentang Pornografi.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/02/205126578/sembunyi-sembunyi-rekam-wanita-mandi-di-indekos-pemuda-di-brebes-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke