Salin Artikel

Gadis di Bawah Umur Asal Gorontalo Diperkosa 3 Pemuda Saat Malam Tahun Baru

Peristiwa pemerkosaan ini terjadi pada Minggu (1/1/2023) sekitar pukul 03.00 Wita, di Kelurahan Molosipat U, Kecamatan Kota Utara. Korban diajak untuk ikut ke rumah teman salah satu pelaku.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto melalui Kepala Satuan Reskrim Iptu Mohamad Nauval Seno mengatakan seorang pelaku pemerkosaan berinisial RHA saat kejadian sudah dipengaruhi minuman keras.

RHA melakukan perkosaan pertama terhadap korban. Saat itu korban tidak sadarkan diri setelah dipaksa minum minuman beralkohol. Aksi bejat ini kemudian diikuti oleh pelaku lain.

“Gabungan tim Rajawali Polres Gorontalo Kota dan Polsek Kota Utara telah mengaman tiga orang laki-laki, para pelaku ini diduga melakukan pemerkosaan pada anak di bawah umur,” kata Iptu Nauval Seno.

Saat ini ketiga terduga pelaku RHA (16), MDAN (17) dan IA (19) bersama barang bukti sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

https://regional.kompas.com/read/2023/01/02/152714378/gadis-di-bawah-umur-asal-gorontalo-diperkosa-3-pemuda-saat-malam-tahun-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke