Salin Artikel

Pemprov Papua Barat Pusatkan Perayaan Malam Tahun Baru di Lapangan Borasi Manokwari

Kepala Dinas Informatika dan Komunikasi Papua Barat Frans Istia mengatakan, kegiatan perayaan malam tahun baru yang terpusat di satu lokasi itu baru pertama kali digelar di Manokwari.

"Bapak Penjabat Gubernur menggagas kegiatan ini dan beliau dan Kapolda serta Pangdam Kasuari serta para pejabat Daerah turut menghadiri Malam Pergantian tahun 2023," kata Frans Istia di Manokwari, Jumat (30/12/2022).

Frans menjelaskan alasan malam pergantian tahun dilaksanakan secara terpusat di Manokwari.

"Pemusatan malam pergantian tahun di lapangan Borasi ini nantinya akan ada pelaku usaha kecil dikerahkan ke lokasi tentu ini akan tumbuh ekonomi di lokasi tersebut," katanya.

Frans menambahkan, Pj Gubernur Papua Barat mengajak seluruh masyarakat merayakan malam pergantian tahun di Lapangan Borasi. 

"Bapak gubernur berharap seluruh warga merayakan malam pergantian tahun terpusat di lapangan Borasi. Jangan lagi warga merayakan di jalan raya yang nantinya mengganggu aktivitas warga lain," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/30/185600278/pemprov-papua-barat-pusatkan-perayaan-malam-tahun-baru-di-lapangan-borasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke