Salin Artikel

Momen Lucu Iriana Berfoto dengan "Bestie" Tutupi Pengantin hingga Jokowi, Kaesang: Tolong untuk Ibu-ibu...

KOMPAS.com - Momen lucu terjadi saat acara tasyakuran atau resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Salah satunya ketika istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana malah asyik berfoto-foto dengan tamu yang diketahui teman-temannya, hingga menutupi pengantin Kaesang dan Erina, serta suaminya Jokowi.

Dilansir dari Tribun-Video, saat rombongan rekan sejawat Iriana naik ke atas panggung, ibu Kaesang itu kemudian maju dan berbaur hingga rela melepas sandalnya untuk bisa berfoto dengan teman-temannya itu.

Tidak hanya itu, saat akan diatur untuk berfoto, Iriana dan teman-temannya itu justru menutupi mempelai pengantin Kaesang dan Erina, Presiden Jokowi hingga pihak besan.

Bahkan, Kaesang terlihat kebingungan dengan suasana ramainya tamu undangan yang hanya ingin mengajak berfoto Iriana di pelaminan.

Kaesang pun meluapkan kekesalannya melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp.

Dia mengomentari foto kiriman warganet yang menyebut salah satu bukti saat Kaesang dan Erina tidak diajak berfoto oleh tamu undangan.

"Pengantinnya aja gak diajak foto," tulis Kaesang.

Kemudian Kaesang kembali membuat cuitan bernada gurauan, yang meminta kepada ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana, untuk tidak mengadakan reuni saat menikahkan anaknya.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang akan menikahkan anaknya, YO MBOK REUNIANNYA DI TEMPAT MAKAN ATO KOPI GITU LHO," tulisnya di akun @kaesangp.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menjadi suami istri setelah akad nikah di Gedung Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (10/12/2022).

Hari ini, acara upacara adat ngunduh mantu kemudian dilanjutkan dengan kirab menuju lokasi resepsi pernikahan di Loji Gandrung,Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

https://regional.kompas.com/read/2022/12/11/214345778/momen-lucu-iriana-berfoto-dengan-bestie-tutupi-pengantin-hingga-jokowi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke