Salin Artikel

Densus 88 Geledah Indekos Pelaku Bom Bunuh Diri Astanaanyar di Sukoharjo

Penggeledahan indekos yang ditinggali Agus bersama istri dan anaknya tersebut dijaga aparat kepolisian bersenjata lengkap.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, Polres Sukoharjo diminta untuk membantu pengamanan selama jalannya penggeledahan berlangsung.

"Kita kegiatannya Polres Sukoharjo diminta untuk back up pengamanan tadi dari Densus melakukan penggeledahan di salah satu rumah kos di wilayah Baki," kata Wahyu kepada wartawan di Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (7/12/2022).

"Kita hanya diminta membantu, memfasilitasi memediasi Pak RT, Pak RW kemudian juga pemilik dari kos-kosan ini," jelas dia.

Menurutnya informasi yang diperoleh, terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar pernah tinggal di indekos. Tetapi sebulan terakhir sudah tidak tinggal di indekos.

"Informasi sebulan sudah tidak tinggal di sini," terang dia.

"Masih kos di sini istri dan anaknya satu. (Masuk) September 2021," katanya.

Selama menyewa indekos, Agus tidak menyertakan identitasnya. Hanya istri Agus yang menyerahkan identitasnya berupa foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP). Berdasarkan alamat sesuai KTP, istri Agus berasal dari Indramayu.

Menurut Surati, Agus sudah dua pekan bekerja di luar kota. Saat ditanya bekerja di luar kotanya mana, ia tidak menyebutkan dan masuk ke dalam rumah.

"Dapat info dua minggu kerja luar kota. Maaf ya pak, informasinya nanti lagi," ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/07/174908078/densus-88-geledah-indekos-pelaku-bom-bunuh-diri-astanaanyar-di-sukoharjo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke