Salin Artikel

Tukang Ojek yang Hilang Saat Diserang KKB di Pegunungan Bintang Ditemukan Tewas

JAYAPURA, KOMPAS.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito memastikan, tukang ojek yang hilang akibat penyerangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, pada Senin (5/12/2022) sore, telah ditemukan dalam keadaan tewas.

Sebelumnya, korban bersama lima rekannya yang juga sebagai tukang ojek diserang oleh KKB. Akibat serangan itu, dua orang tewas di sekitar lokasi kejadian.

Dengan ditemukannya korban yang hilang, korban tewas bertambah menjadi tiga orang. Sedangkan tiga lainnya berhasil menyelamatkan diri ke rumah warga.

"Yang satu ini barusan ditemukan MD (meninggal dunia) juga," ujar Cahyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (6/12/2022).

Cahyo memastikan bahwa proses evakuasi para korban telah berhasil dilakukan dan saat ini personel gabungan dalam perjalanan kembali ke Distrik Oksibil.

"Sudah berhasil dievakuasi, sekarang mereka dalam perjalanan kembali," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menyerang tiga tukang ojek di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Senin (5/12/2022) sore.

"Memang benar ada kejadian penyerangan oleh KKB kepada para tukang ojek saat sedang mencari nafkah di Kampung Mangabib sehingga menyebabkan dua orang meninggal dunia yang dibunuh secara sadis oleh kelompok tersebut," ujar Cahyo Sukarnito melalui pesan singkat, Selasa (6/12/2022).

https://regional.kompas.com/read/2022/12/06/124107178/tukang-ojek-yang-hilang-saat-diserang-kkb-di-pegunungan-bintang-ditemukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke