Salin Artikel

Nikita Mirzani Tak Kecewa Eksepsinya Ditolak: Ingin Tatap Muka dengan Dito Mahendra

KOMPAS.com - Nikita Mirzani, terdakwa kasus pencemaran nama baik dan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik, mengaku ingin bertemu langsung dengan Dito Mahendra di persidangan.

Hal itu diungkapkannya usai mendengar eksepsinya ditolak oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten, Senin (5/12/2022).

Nikita pun mengaku tak kecewa dengan keputusan majelis hakim tersebut.

"(Kecewa) Enggak dong, justru aku penginnya ini dilanjutin supaya bisa tatap muka langsung (dengan Dito Mahendra), kan karena selama ini kan di awang-awang kayak angin. Dia hanya bisa meneror tidak bisa berhadapan muka langsung," kata Nikita usai persidangan di PN Serang, Senin.

"Harapan aku ketemu Dito Mahendra. Kalian bisa mendengarkan menyaksikan apa-apa aja yang aku buka, bagaimana kedekatan Mahendra dengan oknum-oknum yang ada di Serang. Nanti kalian bisa dengar," sambung Nikita.

Hal senada juga diungkapkan oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid. Menurutnya, penolakan eksepsi justru akan menjelaskan duduk perkara kasus yang menimpa kliennya.

"Ya harus ditolak. Kalau ditolak, kalian tidak bisa ketemu Dito Mahendra dong, enggak seru kan. Mulai besok kan pemanggilan pelapor bisa lihat bagaimana bentuknya Dito Mahendra, saksinya seperti apa," ujar Fahmi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Majelis Hakim Dedy Adi Saputra saat membacakan putusan penolakan eksepsi terdakwa Nikita Mirzani dalam persidangan Senin (5/12/2022).

Majelis Hakim memerintahkan Jaksa Penuntut Umum untuk melanjutkan pembuktian terkait perkara yang menjerat Nikita.

"Memerintahkan kepada jaksa penuntut umum untuk melanjutkan pemeriksaan perkara atas nama terdakwa Nikita Mirzani menghadirkan seluruh saksi-saksi ," ucap hakim.

(Penulis : Kontributor Serang, Rasyid Ridho | Editor : David Oliver Purba)

https://regional.kompas.com/read/2022/12/05/181700278/nikita-mirzani-tak-kecewa-eksepsinya-ditolak--ingin-tatap-muka-dengan-dito

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke