Salin Artikel

Izin Belum Lengkap, Konser Dewa 19 di Kalbar Ditunda, Penggemar Bisa Refund Tiket

KUBU RAYA, KOMPAS.com - Konser band Dewa 19 di Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) pada Jumat (2/12/2022) resmi ditunda.

CEO and Founder Sagaphoria, Anugroho mengatakan, penundaan konser yang memperingati 30 tahun Dewa 19 tersebut ditunda karena alasan izin yang belum lengkap.

“Persyaratan administrasi dari Satgas Covid-19 belum lengkap dan masih dalam proses,” kata Anugroho kepada wartawan, Kamis (1/12/2022) malam.

Pria yang akrab disapa Aan ini mengungkapkan, penundaan rencana konser sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Namun, untuk penonton yang telah membeli tiket, terang Aan, diberi kesempatan untuk menarik kembali uangnya atau refund.

“Kami mendapat arahan dari Kapolres Kubu Raya dan kami memutuskan untuk postponed, bukan batal, jadi kami sedang melengkapi adminstrasi,” terang Aan.

Aan memastikan, phaknya saat ini sedang mengatur kembali jadwal kepada pihak managemen, sekaligus mengurus berkas-berkas izin konser kepada pihak kepolisian.

“Kami lagi mengatur jadwal dalam waktu dekat, termasuk juga sudah koordinasi dengan manajemen Dewa,“ ungkap Aan.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold HY Kumontoy mengatakan, konser Dewa 19 tidak dapat digelar karena panitia belum melangkapi izin dari Satgas Covid-19.

“Berkas itu harusnya 3-4 hari lengkap, harusnya bisa segera ajukan ke Polda, tapi sampai saat ini belum dilengkapi,” kata Jerrold.

https://regional.kompas.com/read/2022/12/01/215923878/izin-belum-lengkap-konser-dewa-19-di-kalbar-ditunda-penggemar-bisa-refund

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke