Salin Artikel

Jelang Kunjungan Wapres ke Kaimana Papua Barat, Razia Malam Ditingkatkan

KAIMANA, KOMPAS.com - Polres Kabupaten Kaimana meningkatkan razia senjata tajam. Razia yang dilakukan Sabtu (26/11/2022) ini dipimpin Kabag Ops Ruben O Kbarek dengan membawa serta personel gabungan 46 orang.

Kapolres Kaimana, AKBP Gadug Kurniawan mengatakan, razia tersebut digelar dalam rangka pengamanan menjelang agenda kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amien ke Kaimana, Papua Barat.

"Kita tingkatkan pengamanan melalu razia dalam rangka agenda kunjungan bapak Wakil Presiden ke Kaimana yang rencananya pada 30 November 2022 (berkunjung)," kata Kapolres melalui sambungan telepon.

Gadug menyebut, personel gabungan yang terlibat dalam razia tersebut terdiri dari anggota TNI AD, personel TNI AL, Polisi, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kaimana.

"Razia ini dilakukan di sepanjang jalan utama Kota Kaimana dengan sasaran kendaraan roda dua dan roda empat untuk mengantisipasi ada yang bawa senjata tajam," ucapnya.

Dikatakan razia dilakukan secara berkesinambungan hingga memastikan Kaimana dalam keadaan aman menjelang kunjungan orang nomor dua di Republik Indonesia.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/26/230800678/jelang-kunjungan-wapres-ke-kaimana-papua-barat-razia-malam-ditingkatkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke