Salin Artikel

Akrab dengan Ganjar, Puan Maharani: Dari Dulu Mesra

Momen terbaru, saat Ganjar Pranowo terlihat menjemput Puan Maharani di Bandara Adi Sumarmo, pada Senin (21/11/2022). Adapun kedekatan keduanya juga terlihat saat menghadiri pembukaan Munas HIPMI XVII di Hotel Alila Solo, Senin (21/11/2022),

Bahkan, membuat Menteri Investasi sekaligus Ketua Dewan Pembina HIPMI, Bahlil Lahadalia berseloroh mengenai kemesraan antara keduanya.

Menangapi hal itu, Puan Maharani mengaku keakraban keduanya telah berlangsung sejak lama

"Dari dulu juga mesra, cuman jarang ketemu aja," kata Puan Maharani saat di Loji Gandrung Solo, Senin (21/11/2022).

Selain akrab dengan Ganjar Pranowo, Puan juga mengaku mesra dengan Gibran Rakabuming Raka dalam beberapa kali kesempatan, terutama saat adanya agenda dalam PDI-P.

"Iya sering ketemu sama Pak Ganjar. Jalan berdua dan jalan bertiga sama Mas Wali (Gibran Rakabuming Raka). Sama-sama kader jadi enggak ada apa-apa , biasa aja akrab aja," jelasnya.

Disinggung adanya isu perpecahan di internal PDI-P terkait terkait tiket maju sebagai calon presiden (capres) 2024, Puan meminta para kader untuk tidak melakukannya.

Ia juga menegaskan bahwa semua keputusan soal capres dan cawapres ada di tangan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

"Jadi sebagai kader, kita sabar menunggu keputusan dari Ketua Umum dan saat masih menunggu. Kita solid, bekerja untuk memenangkan PDI Perjuangan ke depan," tutupnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/21/150059578/akrab-dengan-ganjar-puan-maharani-dari-dulu-mesra

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke