Salin Artikel

Diajak Ganjar Bertemu Empat Mata, Mahfud: Nanti Biar Enggak Jadi Gosip

Jelang acara Halaqoh Kebangsaan yang diselenggarakan Unwahas, keduanya bertemu secara tertutup di ruang rapat gedung Fakultas Farmasi Universitas Wahid Hasyim (Unwahas), Gunungpati, Semarang, Jumat (18/11/2022).

Sebelum Mahfud MD tiba, Ganjar terpantau datang lebih dahulu ke lokasi. Sekitar pukul 13.40 WIB, Ganjar menyambut kedatangan Mahfud dan berjabat tangan.

Keduanya pun bergegas masuk ke ruang pertemuan dan melakukan pertemuan empat mata yang berlangsung sekitar 30 menit.

Ganjar pun terlihat langsung meninggalkan lokasi tanpa mendatangi acara itu. Sementara Mahfud MD tetap hadir sebagai pembicara utama.

"Tadi saya bersama Pak Ganjar di bawah, kita ngomong berdua tapi biar tidak jadi cerita politik Pak Ganjar pulang saja. Saya bilang, nanti biar enggak jadi gosip. Dan kebetulan sekarang beliau sebetulnya menjemput Presiden di Solo," kata Mahfud.

Saat ditanya awak media, Rektor Unwahas, Mudzakir mengaku tak mengetahui topik pembicaraan kedua pejabat itu. Ia menyebut pertemuan itu tertutup rapat.

"Kalau itu tidak tahu saya, itu bertemu empat mata, dua orang saja dikunci rapat pat, saya kan akademisi" katanya usai acara Halaqoh Kebangsaan itu.

Dalam Halaqoh Kebangsaan, sebagai pembicaraa utama, Mahfud Md menyampaikan materi terkait wawasan kebangsaan sesuai tema permintaan panitia.

"Kita ingin meneguhkan kembali kebersamaan dalam keragaman jadi kalau beda-beda itu bisa bersama-sama kan bagus karena tujuan kita kan satu demi tujuan bangsa ini," kata Mudzakir.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/18/194533178/diajak-ganjar-bertemu-empat-mata-mahfud-nanti-biar-enggak-jadi-gosip

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke