Salin Artikel

Saat Gibran Tetap Tagih Uang Sewa Tempat Foto Prewedding Kaesang...

KOMPAS.com - Meski yang menikah adalah adiknya sendiri, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tetap akan menagih uang sewa tempat foto prewedding.

Diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep melakukan foto prewedding dengan calon istrinya, Erina Gudono, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Sementara Sadion Manahan sendiri adalah milik Pemkot Solo. Oleh karena itu, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka menegaskan akan tetap menangih uang sewa tempat foto prewedding kepada Kaesang Pangarep meski Kaesang adalah adiknya sendiri.

Gibran menyatakan akan memerintahkan Dinas Pemuda dan Olahraga untuk menagih uang sewa kepada Kaesang. Namun Gibran mengaku tidak tahu pasti berapa besaran uang sewa tersebut.

"Ya, nanti biar ditagih Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga), biar ditagih Dispora," kata Gibran dilansir dari Tribunjateng.

Gibran mengatakan, meski Kaesang adalah adiknya sendiri dan sekaligus putra Presiden Joko Widodo, namun tidak akan diistimewakan. Kaesang tetap harus membayar uang sewa Stadion Manahan tempat dirinya melakukan foto prewedding.

"Lha, emang Kaesang istimewa?" jawab Gibran.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono pada Desember 2022 mendatang.

Kepala Kemenag Sleman Sidik Pramono menyebutkan, berdasarkan informasi yang diperolehnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu akan menggelar resepsi pernikahan pada 10 Desember 2022 di Royal Ambarrukmo.

Kendati demikian, Sidik mengaku pihaknya sudah memeriksa ke KUA Mlati dan Depok soal rencana pernikahan Kaesang. Namun berdasarkan informasi dari dua KUA itu, baik Kaesang maupun Erina belum mendaftar. (Sumber: Kompas.com/ Penulis: Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma | Editor: Ardi Priyatno Utomo)

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Gibran Tagih Kaesang Pangarep Gegara Gunakan Stadion Manahan untuk Prewed: Ada Sewanya

https://regional.kompas.com/read/2022/11/13/154141578/saat-gibran-tetap-tagih-uang-sewa-tempat-foto-prewedding-kaesang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke