Salin Artikel

Warga Tanjungsari Sumedang Tewas Tertabrak Truk Saat Lari Pagi

SUMEDANG, KOMPAS.com - Wawan Hermawan (50), warga Dusun Lanjung, Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat tewas terlindas truk, Senin (7/11/2022) sekitar pukul 05.15 WIB.

Kejadian berlangsung di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di depan kantor bank bjb Cabang Tanjungsari, saat Wawan sedang lari pagi.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat AKP Dedi Juhana mengatakan, korban tewas di tempat kejadian.

Dedi menuturkan, kronologi peristiwa terjadi ketika truk bernopol K 8974 OB yang dikemudikan sopir Achmad Doni Kusuma datang dari arah Sumedang menuju Bandung.

Setibanya di lokasi, truk mencoba menghindari mobil yang tengah menyalip dari arah berlawanan.

"Untuk menghindari tabrakan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut, sopir membanting truk yang dikemudikannya ke sebelah kiri hingga menabrak korban yang saat kejadian tengah lari pagi," ujar Dedi kepada Kompas.com melalui WhatsApp.

Dedi menuturkan, nyawa korban tak terselamatkan dan tewas di tempat kejadian. Sementara sang sopir truk langsung diamankan.

"Sopir truk sudah kami amankan dan kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani langsung Satuan Lalu Lintas Polres Sumedang," kata Dedi. 

https://regional.kompas.com/read/2022/11/07/103108578/warga-tanjungsari-sumedang-tewas-tertabrak-truk-saat-lari-pagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke