Salin Artikel

Jadwal Terbaru Vaksinasi Booster di Stasiun Purwokerto, Kroya, dan Kutoarjo

PURWOKERTO, KOMPAS.com - PT KAI Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto, Jawa Tengah, kembali membuka layananan vaksinasi booster Covid-19 di sejumlah stasiun.

"Untuk mengkomodir pelanggan yang akan menggunakan moda transportasi KA namun belum melakukan vaksinasi booster, maka pelanggan dapat melakukan vaksinasi di beberapa stasiun di wilayah Daop 5 Purwokerto," kata Vice President Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat melalui keterangan tertulis, Sabtu (6/11/2022).

Stasiun yang memberikan layanan vaksinasi booster yaitu Stasiun Purwokerto, Stasiun Kroya dan Stasiun Kutoarjo. Adapun waktu pelayanan mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Daniel menjelaskan, layanan vaksinasi booster di stasiun ini diharapkan dapat meminimalisir pelanggan yang batal berangkat karena tidak memenuhi persyaratan penumpang KA jarak jauh.

"Syarat yang harus dipenuhi adalah telah vaksin booster," ujar Daniel.

Sementara itu, pelayanan penjualan tiket masa angkutan Nataru 2022/2023 dapat dilakukan pada H-45.

Daniel mengatakan, pemesanan tiket mulai 7 November 2022 untuk keberangkatan pada 22 Desember 2022-8 Januari 2023.

"Pelayanan pemesanan tiket yang tadinya H-30 sebelum keberangkatan menjadi H-45 merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan para pelanggan untuk mendapatkan tiket KA, sehingga pelangggan diharapkan nantinya dapat menyusun rencana liburannya dengan baik," ucap Daniel

Adapun tiket KA yang dapat dipesan untuk semua KA komersial dan PSO jarak jauh, serta menengah melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121, loket box, channel eksternal maupun mitra penjualan perusahaan lainnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/05/111832678/jadwal-terbaru-vaksinasi-booster-di-stasiun-purwokerto-kroya-dan-kutoarjo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke