Salin Artikel

Terjebak Saat Rumahnya Terbakar, Seorang Nenek di Sikka Tewas Terpanggang

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor (Polres) Sikka AKP Margono mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 00.30 Wita.

"Betul kejadiannya tadi malam, satu orang korban bernama Marselina Partina (70) meninggal dunia," ujar Margono saat dihubungi, Jumat.

Margono menerangkan, peristiwa itu bermula ketika tetangga korban, MFN (23), sedang bermain telepon selulernya di kamarnya.

Tak berselang lama, MFN merasakan panas dari samping rumah. Ia juga melihat cahaya api dari rumah yang ditempati korban dan suaminya, AM (74).

MFM lalu berlari ke luar halaman rumah, dan melihat atap rumah korban sudah terbakar. Ia kemudian berteriak minta tolong.

Mendengar teriakan MFN, tetangga dan warga sekitar juga berdatangan dan berupaya memadamkan api dengan perlatan seadanya.

Namun, api dengan cepat melahap hingga merambat ke rumah yang lain.

Setelah mendapat laporan dari warga, Damkar Pemda Sikka dan sejumlah personel polisi langsung bergerak ke lokasi untuk memadamkan api.

"Sekitar pukul 02.15 Wita api berhasil dipadamkan. Ada dua unit rumah yang terbakar satu rumah bambu satu rumah semi permanen," bebernya.

Selanjutnya aparat mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan korban MP dalam kondisi hangus terbakar.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/04/115711678/terjebak-saat-rumahnya-terbakar-seorang-nenek-di-sikka-tewas-terpanggang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke