Salin Artikel

Pria Berusia 76 Tahun Dibacok Anaknya Saat Tidur, Pelaku Sempat Tanya soal Ternak

"Kejadiannya kemarin, korban dibacok oleh anak kandungnya sendiri menggunakan sebilah parang," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Komisaris Besar Ariasandy, kepada Kompas.com, Kamis (3/11/2022).

Korban menderita luka serius akibat pembacokan tersebut.

Ariasandy mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban sedang tidur. HK yang tinggal tak jauh dari rumah ayahnya datang sembari memegang parang.

HK lalu bertanya tentang ternak kambing kepada salah satu cucu korban yang tinggal di rumah itu.

"Pelaku bertanya kambing diikat di bagian mana dan dijawab oleh cucu korban kalau kambingnya diikat di belakang rumah," ujar Ariasandy.

Mendengar jawaban itu, pelaku emosi dan masuk ke dalam rumah korban.

Tanpa banyak bicara, pelaku lalu membacok korban di bagian kepala. Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian kepala.

Korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat dan keluarga lantas melaporkan kejadian itu ke Markas Kepolisian Sektor Miomafo Timur.

Korban pun telah divisum untuk kepentingan penyelidikan. Sedangkan pelaku, usai membacok korban kemudian melarikan diri.

"Saat ini, anggota kita masih kejar pelaku. Untuk motif pembacokannya belum diketahui. Anggota kita juga masih memeriksa sejumlah saksi," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/11/03/092737678/pria-berusia-76-tahun-dibacok-anaknya-saat-tidur-pelaku-sempat-tanya-soal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke