Salin Artikel

Rem Blong, Truk Tronton Tabrak 3 Mobil di Pintu Keluar Tol Pekanbaru-Dumai

Kepala Satuan (Kasat) Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalulintas Polda Riau AKBP Irmadison mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan empat unit kendaraan.

"Keempat kendaraan yang terlibat adalah mobil truk tronton, Avanza, Toyota Rush dan mobil Toyota Innova," kata Irmadison dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini, lanjut dia, satu orang penumpang dari mobil Toyota Rush mengalami luka ringan atas nama Firadi Aspianto (44).

Dijelaskan Irmadison, kecelakaan tersebut bermula saat mobil truk tronton yang dikemudikan M Rusli datang dari arah Dumai menuju Pekanbaru. Dengan kecepatan sedang menuju pintu keluar tol, tiba-tiba truk mengalami rem blong.

Tabrakan itu, mengakibatkan ketiga mobil minibus mengalami kerusakan. Mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.

Toyota Rush bagian body samping kiri, kanan, depan, dan belakang. Sedangkan mobil Toyota Innova rusak pada bagian belakang sebelah kanan.

Irmadison mengatakan, kasus kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani Satuan Lalulintas Polresta Pekanbaru. Petugas telah mengevakuasi keempat mobil yang terlibat kecelakaan.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/29/065827278/rem-blong-truk-tronton-tabrak-3-mobil-di-pintu-keluar-tol-pekanbaru-dumai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke