Salin Artikel

Jenazah Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Dalam Sebuah Warung di Jalan Lingkar Nunukan

Kapolsek Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP), AKP Alimin mengatakan, jenazah laki-laki tersebut bernama Dahlan (50).

"Dari KTP yang kami temukan di lokasi, jenazah berasal dari Kota Sidrap, Sulawesi, dan tercatat sebagai warga Jalan Pasar Baru RT 03 Nunukan Timur. Profesinya adalah karyawan swasta," ujarnya saat dihubungi.

Jenazah Dahlan ditemukan pertama kali oleh Basri, pemilik warung Segiri 77. Basri terkejut, saat hendak menggelar dagangannya, ia melihat korban sudah tergeletak kaku, di lantai kayu warungnya.

Basri pun memanggil sejumlah temannya, untuk sama-sama memastikan kondisi korban.

Dari keterangan Basri, korban selama ini sering bermalam di warungnya apabila warung sudah tutup.

Warung Basri hanya terbuat dari kayu, tanpa ada dinding penutup, dan terhubung dengan sejumlah warung-warung lain di Jalan Lingkar.

Kawasan ini, merupakan wilayah pesisir pantai Nunukan, yang selalu ramai untuk kuliner dan berbelanja pakaian murah di sore hingga malam hari.

"Jadi warung itu buka mulai pukul 16.00 sampai 22.00 Wita. Warung sudah buka selama 4 tahun, dan setahun belakangan, korban selalu bermalam di situ setelah tutup," lanjut Alimin.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Jenazah, kita bawa dengan ambulans ke RSUD untuk dilakukan visum mayat," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/26/193402878/jenazah-pria-ditemukan-terbujur-kaku-di-dalam-sebuah-warung-di-jalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke