Salin Artikel

Pemuda di Dompu NTB Diduga Memanah Teman Perempuannya dari Jarak 4 Meter, Korban Tewas

Pria asal Dusun Potu II, Desa Dorebara, Kecamatan Dompu itu ditangkap karena diduga memanah rekan perempuannya berinisial AN (16).

Korban tewas saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka serius pada bagian dada.

"Pelaku ditangkap saat sedang duduk dengan teman-temannya di sekitar lokasi kejadian," kata Kasubsi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Dompu, Aiptu Hujaifah saat dikonfirmasi, Senin.

Hujaifah menjelaskan, aksi pemanahan itu bermula saat korban dan pelaku, serta empat orang rekannya nongkrong di Dusun Potu II, pada Senin (24/10/2022) sekitar pukul 01.30 dini hari.

Dari keterangan pelaku, korban AN tiba-tiba menunduh AR sebagai pencuri dan menyatakan bahwa pelaku tidak memiliki orangtua.

Karena tersinggung, lanjut Hujaifah, AR lantas pulang ke rumahnya untuk mengambil busur dan anak panah.


Setibanya di area tongkorongan, AR langsung melesatkan anak panah dari jarak sekitar 4 meter hingga mengenai dada korban.

"Anak panah tersebut mengenai dada bagian atas korban. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban sudah tidak tertolong," ujarnya.

Setelah mendapat laporan dari keluarga AN, jajaran Satreskrim Polres Dompu langsung turun mengamankan AR yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Pelaku kini diamankan di Rumah Tahan (Rutan) Polres Dompu, sementara korban dibawa ke rumahnya untuk proses pemakaman.

"Terduga pelaku telah diamankan di Polres Dompu, dan menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Hujaifah.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/24/131512978/pemuda-di-dompu-ntb-diduga-memanah-teman-perempuannya-dari-jarak-4-meter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke