Salin Artikel

2 Pohon Besar Tumbang di Pasar Cibinong Bogor, Sejumlah Kendaraan Rusak Tertimpa

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, dua pohon tersebut menimpa empat unit motor dan satu unit mobil.

Akibatnya, kendaraan-kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Total ada empat unit motor dan satu unit kendaraan mobil Avanza yang tertimpa pohon tumbang setinggi 10 meter itu," kata Adhimas melalui keterangan tertulis, Kamis.

Adhimas menuturkan, pohon tumbang itu tepat saat para pengendara sedang melintasi kawasan tersebut. Melihat hal itu, pengendara motor kemudian dengan sigap kabur menyelamatkan diri.

Sebab, pohon tersebut tumbang menimpa badan mobil yang sedang melintas dari arah Jakarta menuju Bogor. Mobil itu pun ringsek.

Ia memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Kita evakuasi pada pengendara yang berada di dalam mobil dan batang atau dahan pohon serta tiang listrik yang ikut tumbang. Tidak ada korban jiwa," ungkapnya.

Peristiwa tersebut juga sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. Kini, tim gabungan sudah berhasil melakukan penanganan selepas kejadian.

Material pohon tumbang itu pun juga sudah dibersihkan secara gotong royong.

Adhimas menyebutkan, arus lalu lintas kini sudah kembali normal.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/20/160903378/2-pohon-besar-tumbang-di-pasar-cibinong-bogor-sejumlah-kendaraan-rusak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke