Salin Artikel

Lumpuh Menahun, Pria di Cilacap Ditemukan Tewas di Kamar dengan Kaki Putus

Pria berinisial W (40) ini diduga memilih mengakhiri hidup dengan memotong kedua kakinya sendiri karena menderita kelumpuhan sejak enam tahun lalu.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, W ditemukan dalam kondisinya tidak bernyawa saat kakaknya akan mengantarkan kopi ke kamar.

"Korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 06.10 WIB di dalam kamarnya saat kakaknya akan mengantarkan kopi," kata Gatot kepasa wartawan, Jumat.

Gatot mengatakan, awalnya kakak korban curiga karena pintu kamar tak kunjung dibukakan. Saat dibuka, korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi terlentang di kasur.

"Korban diduga bunuh diri dengan cara memotong kedua kaki menggunakan senjata tajam hingga terputus, sehingga kehabisan darah," jelas Gatot.

Menurut Gatot, dugaan bunuh diri itu menguat karena ditemukan sebilah golok di dalam kamarnya.

Sebelum kejadian, kata Gatot, W sempat meminta kakaknya untuk mengambilkan golok. W bilang golok tersebut akan digunakan untuk membuat layang-layang.

"Memang korban mengalami sakit lumpuh sudah enam tahun," ujar Gatot.

https://regional.kompas.com/read/2022/10/14/180059078/lumpuh-menahun-pria-di-cilacap-ditemukan-tewas-di-kamar-dengan-kaki-putus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke