Salin Artikel

Malu Ketahuan Aniaya Istri, Pria di Sragen Bunuh Diri

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karangmalang, Iptu Mulyono mengatakan korban ditemukan oleh tetangganya yang curiga karena lampu rumahnya masih menyala pada Rabu (12/10/2022), sekitar pukul 08.00 WIB.

"Saat dicari keberadaan korban, saksi mendapati korban sudah meninggal tergantung di Dapur," kata Iptu Mulyono, Rabu (12/10/2022).

Kemudian tetangga korban langsung melaporkan kejadian tersebut. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), personel dari Polsek Karangmalang langsung melakukan evakuasi dan penyelidikan lebih dalam.

Hasil penyelidikan, korban memilih mengakhiri hidupnya karena ketahuan melakukan penganiayaan terhadap isterinya MAR.

"Korban takut dan malu. Karena korban telah ketahuan menganiaya istrinya, karena masalah keluarga," jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Mulyono membantahnnya. Dia menjelaskan saat kejadian penganiayaan tidak menggunakan linggis tersebut.

"Tidak memakai lingis, hanya ada linggis didekatnya tapi tidak dipakai memukul," ujarnya.

Saat ini jenazah korban SAR telah diserahkan kepihak keluarga, untuk dilaksanakan pemakaman. Sedangkan, WAR masih menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini: https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/

https://regional.kompas.com/read/2022/10/12/201407978/malu-ketahuan-aniaya-istri-pria-di-sragen-bunuh-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke