Salin Artikel

Di Hari yang Sama, 2 Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Orang di Sragen

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Timur, Dukuh Lemahbang, Desa Karanganyar, Kecamatan Sambungmacan. Kemudian kecelakaan juga terjadi di jalan Sragen-Solo KM 3, Dukuh Sidoharjo, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, tepatnya di depan Hotel Surya Sukowati.

Indentitas dua korban yakni NN (15) dan TWW (21) warga Sragen. Keduanya meninggal karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas Polres Sragen Ipda Irwan Marvianto, mengatakan kedua kecelakaan itu terjadi pada Rabu (12/10/2022), diwaktu yang berbeda.

"Kecelakaan di Sidoarjo, kecelakaan melibatkan sepeda motor dan kendaraan roda dua. Karena keadaan jalan sehabis hujan, sepeda motor mengalami nyelip. Karena jarak dekat, korban ditabrak mobil dari arah berlawanan," jelas Irwan Marvianto, di Polres Sragen, Rabu (12/9/2022).

"Menjelang kejadian, bus ini diduga menghindar menyalip kendaraan di depannya lewat jalur arah berlawanan. Pada saat itu tidak bisa menghindari, maka terjadi benturan antara bis dan sepeda motor," ujarnya.

Saat ini barang bukti kendaraan, bus Sumber Selamat, dua sepada motor, dan satu mobil telah diamankan di Polres Sragen. Untuk dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini untuk korban meninggal, sementara yang kami tangani di dua TKP tersebut, dua orang totalnya meninggal dunia," jelasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2022/10/12/184914678/di-hari-yang-sama-2-kecelakaan-maut-tewaskan-2-orang-di-sragen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke