Salin Artikel

Modus Beri Nilai Bagus, Kepsek di Buru Selatan Maluku Berulang Kali Perkosa Siswinya

Pelaku pemerkosaan, RH (35) diketahui telah berulang kali memerkosa siswinya itu.

Kepala sekolah melancarkan aksinya dengan modus mengiming-imingi korban akan mendapatkan nilai ulangan yang tinggi.

Kapolres Buru Selatan, AKBP M. Agung Gumilar mengatakan, kasus tersebut terbongkar setelah korban yang tidak tahan lagi dengan perbuatan bejat RH.

Korban lalu menceritakan kasus yang menimpanya itu kepada ibunya YH.

Setelah mendengar pengakuan putrinya, sang ibu langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kepala sekolah pada Sabtu (8/10/2022).

“Korban ini usianya 13 tahun tapi dia baru duduk di SD kelas empat. Jadi korban ini awalnya dihubungi terduga pelaku melalui aplikasi perpesanan untuk datang ke rumah dinas pelaku,” kata Agung kepada wartawan, Senin (10/10/2022).

Agung mengatakan setelah tiba di rumah dinas kepala sekolah, korban langsung disuruh masuk ke dalam kamar oleh pelaku. Saat itulah, pelaku kemudian memerkosa korban.

“Tiba di rumah terlapor, korban lalu dibawa masuk ke dalam kamar, setelah itu pelaku langsung menyetubuhi korban. Usai menyetubuhi korban, terlapor kemudian meminta korban pulang ke rumahnya,” katanya.


Korban mengaku sudah lima kali diperkosa oleh pelaku. Selain di rumah dinasnya, perbuatan itu juga pernah dilakukan pelaku di rumah kosong dan rumah warga.

“Modus operandi yang dilakukan pelaku yaitu membujuk rayu korban apabila korban memiliki nilai buruk maka akan diberikan nilai tinggi tapi syaratnya korban harus mau berhubungan badan dengan pelaku,” ungkap Agung.

Menurut Agung setelah mendapatkan laporan dari ibu korban, polisi langsung mendatangi rumah dinas RH dan menangkapnya.

Saat ini kepala sekolah tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di sel tahanan Polres Buru Selatan.

“Terduga pelaku saat ini sudah ditetapkans ebagai tersangka dan langsung diamankan di sel tahanan Polres ,” jelasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2022/10/10/164832478/modus-beri-nilai-bagus-kepsek-di-buru-selatan-maluku-berulang-kali-perkosa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke