Salin Artikel

Setahun Menghilang, Satu Keluarga Ditemukan Tewas di "Septic Tank", Ini Identitasnya

KOMPAS.com - Satu keluarga di Lampung ditemukan menjadi mayat di septic tank setelah setahun menghilang.

Keempat mayat satu keluarga itu ditemukan di dalam septic tank di salah satu rumah di Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Way Kanan, Lampung, pada Kamis (6/10/2022).

Pihak kepolisian setempat menyatakan bahwa keempat mayat yang sudah membusuk itu diduga anggota keluarga Zainudin yang dikabarkan hilang sejak setahun lalu.

"Ada empat korban yang ditemukan di dalam septic tank, itu septic tank yang berada di belakang rumah keluarga Zainudin," kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Way Kanan dilansir dari Kompas.com, Kamis (6/10/2022) siang.

Teddy mengatakan, berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian, anggota keluarga Zainudin dilaporkan hilang setahun lalu.

Identitas mereka antara lain Zainudin (ayah), Siti Romlah (ibu), Wawan (anak) dan anak Wawan yang berusia 5 tahun.

Selain di septic tank, Teddy mengatakan pihaknya juga menemukan anggota keluarga lain bernama Juwanda yang merupakan adik dari Wawan.

Saat ini kepolisian masih melakukan evakuasi jasad para korban.

"Saat ini masih proses evakuasi pengangkatan jasad korban oleh tim Inafis," ujar Teddy. (Sumber: Kompas.com/ Penulis: Kontributor Lampung, Tri Purna Jaya | Editor: Teukeu Muhammad Valdy Arief)

https://regional.kompas.com/read/2022/10/06/133153078/setahun-menghilang-satu-keluarga-ditemukan-tewas-di-septic-tank-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke