Salin Artikel

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran 3 Rumah yang Menewaskan Ibu dan Anak di Bima

BIMA, KOMPAS.com - Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota masih menyelidiki kasus kebakaran tiga rumah yang menyebabkan ibu dan anak tewas di Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, pada Kamis (6/10/2022) dini hari.

Polres Bima Kota telah menerjunkan tim Inafis untuk mencari tahu penyebab kebakaran tiga rumah tersebut.

"Tadi pagi, tim Inafis telah diterjunkan ke TKP untuk menyelidiki penyebab kebakaran," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Bima Kota, Iptu Jufrin, Kamis.

Menurut Jufrin, saat ini polisi masih bekerja dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian untuk diteliti.

Selain itu, sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu akan dimintai keterangan. Petugas juga telah memasang garis polisi di area bekas kebakaran.

"Penyebab kebakaran belum kita tahu, karena saat ini tim sedang bekerja. Nanti hasilnya akan diketahui setelah penyelidikan yang dilakukan petugas di lapangan," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga rumah di Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), dilaporkan terbakar, Kamis (6/10/2022) dini hari. Akibat kejadian itu, dua orang tewas terpanggang.

Kapolsek Sape, Kompol Muslih mengatakan, dua korban meninggal merupakan ibu dan anak, yakni Siti Martinah (40) dan Walda Juana Bisari (7).

https://regional.kompas.com/read/2022/10/06/110803078/polisi-selidiki-penyebab-kebakaran-3-rumah-yang-menewaskan-ibu-dan-anak-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke