Salin Artikel

Rombongan Suporter PSCS Cilacap Ribut dengan Warga di Banyumas, Ini Penyebabnya

Kapolsek Ajibarang AKP Haryatmo menjelaskan, peristiwa itu bermula saat rombongan suporter PSCS akan kembali ke Cilacap usai melihat pertandingan di Kabupaten Tegal.

Rombongan pertama melintas di wilayab Kecamatan Ajibarang sekitar pukul 20.30 WIB. Petugas dari Polsek Ajibarang melakukan pengawalan hingga wilayah Wangon.

"Selang satu jam kemudian sekitar pukul 21.30 WIB datang lagi rombongan suporter PSCS melewati jalan lingkar Ajibarang," kata Haryatmo kepada wartawan, Rabu (28/9/2022).

Namun sesampainya di pertigaan Terminal Ajibarang, rombongan suporter itu menggeber-nggeber sepeda motor yang ditunggangi dan menyalakan petasan.

"Masyarakat yang sedang berada di warung sekitar Pasar Ajibarang merasa terganggu, sehingga timbul kesalahpahaman. Kemudian suporter PSCS melempar petasan dan menimbulkan keributan," jelas Haryatmo.

Sesampainya di wilayah Kecamatan Wangon, kata Haryatmo, sebagian suporter berhenti mengisi BBM di SPBU Jambu. Sementara sebagian lainnya menunggu di pinggir jalan.

"Pada saat menunggu mengisi BBM ada sepeda motor berboncengan melintas dan memvideokan rombongan PSCS. Rombongan PSCS tersinggung sehingga langsung mengehentikan motor tersebut dan memukuli," ujar Haryatmo.

Polisi yang mengawal kemudian melerai dan melarikan pengendara motor yang menjadi korban pemukulan ke Puskesmas II Wangon untuk memdapatkan penanganan medis.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/28/115112778/rombongan-suporter-pscs-cilacap-ribut-dengan-warga-di-banyumas-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke