Salin Artikel

Siprianus Habur Terpilih Jadi Wakil Bupati Manggarai Timur

Ia mengalahkan rivalnya Heremias Dupa dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Siprianus Habur meraih 16 suara dan Heremias Dupa meraih 11 suara dalam pemilihan yang dilangsungkan di gedung parlemen Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Dalam pemilihan yang berlangsung di kantor DPRD Manggarai Timur pada Jumat (23/9/2022), Siprianus berhasil meraup 16 dari 27 suara anggota DPRD.

Habur akan mendampingi Andreas Agas, Bupati Manggarai Timur pada sisa masa jabatan bupati dan wakil bupati Manggarai Timur hingga Februari 2024.

Sebelum terpilih menjadi wakil bupati, Habur menjadi salah satu anggota DPRD Manggarai Timur yang menjabat selama tiga periode berturut-turut.

Habur pernah menjadi Ketua Komisi C dan Komisi A DPRD Manggarai Timur sementara rivalnya Heremias Dupa adalah anggota DPRD dua periode dan pernah menjadi Ketua DPRD Manggarai Timur.



"Saya secara pribadi berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Manggarai Timur. Yang pilih saya maupun yang tidak, saya akan terus bersahabat dengan mereka," jelas Siprianus.

Habur mengatakan, ia dengan posisi sebagai wakil Bupati Manggarai Timur siap membantu dan bekerja sama dengan Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas dalam sisa waktu kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur periode 2019-2024.

Ketua Panitia Calon Wakil Bupati Manggarai Timur, Bernadus Nuel mengatakan, pemilihan Calon Wakil Bupati Manggarai Timur dalam rapat paripurna berjalan dengan lancar.

Siprianus Habur meraih 16 suara dan Heremias Dupa meraih 11 suara.

"DPRD juga sudah melakukan rapat paripurna penetapan Wakil Bupati Manggarai Timur terpilih periode sisa 2019-2024," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/23/201802578/siprianus-habur-terpilih-jadi-wakil-bupati-manggarai-timur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke