Salin Artikel

2 Hari Hilang, Petani Ini Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Kikis-Wonogiri

Jasad Bibit (28) ditemukan dalam kondisi mengapung di sungai setelah dua hari menghilang dari rumahnya.

Kepala Sub Seksi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono yang dikonfirmasi Kompas.com menyatakan, jasad korban ditemukan oleh warga setempat yang hendak ke sungai.

“Jadi jasad korban pertama kali ditemukan oleh Suyud, warga desa setempat yang hendak ke sungai siang tadi,” kata Iwan.

Menurut Iwan, kejadian itu bermula saat Suyud hendak pergi ke sungai Kikis. Setibanya di sungai tersebut, Suyud melihat sosok mayat yang sementara mengapung.

Melihat kondisi itu, Suyud memberitahukan kepada warga lain. Tak lama kemudian warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Kismantoro.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Kapolsek Kismantoro AKP Suwondo bersama anggotanya turun ke lokasi kejadian. Setelah dilakukan olah tempat kejadian, mayat korban dievakuasi dibawa ke tepi sungai untuk divisum.

“Dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas mayat berjenis kelamin laki-laki itu tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan. Selain itu keterangan dari keluarga, korban yang depresi sudah menghilang dua hari dari rumahnya tanpa pamit,” jelas Iwan.

Atas kejadian keluarga menerima nahas yang menimpa korban sebagai musibah. Keluarga juga membuat surat pernyataan tidak menuntut untuk dilakukan autopsy dan tidak mempermasalahkan di kemudian hari.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di desa setempat.

https://regional.kompas.com/read/2022/09/02/060900778/2-hari-hilang-petani-ini-ditemukan-tewas-terapung-di-sungai-kikis-wonogiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke