Salin Artikel

Bantah Bahas "Reshuffle" dengan Jokowi, Rudy: Kelasku Apa? Tidak Diajak Bicara kayak Gitu-gitu

KOMPAS.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Solo, FX Hadi Rudyatmo, membantah pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo membahas soal reshuffle kabinet.

"Bicara masalah yang lain, bukan masalah reshuffle. Presiden bicara reshuffle (ke Rudy) kelas ku apa? Politikus, saya tidak diajak bicara kayak gitu-gitu," ujar Rudy.

Mantan Wali Kota Solo tersebut sebelumnya santer disebut akan masuk dalam Kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

"Benar, ketemu di Istana, saya mampir makan siang di sana ndak bicara apa-apa, kecuali bicara guyonan saja. Saya mampir, cerita masalah yang lain, enggak ada kaitannya dengan menteri," kata Rudy, saat dikonfirmasi, pada Senin (29/8/2022) malam.


 

Seperti diberitakan sebelumnya, Rudy tiba di Istana Negara pada Senin (29/8/).

Pertemuan Presiden Jokowi dan Rudy itu berlangsung saat makan siang lebih kurang selama satu jam.

Rudy juga menceritakan, rencana untuk bertemu Presiden Jokowi sebetulnya sudah dia rencanakan.

"Ndak (tiba-tiba), kok tiba-tiba, saya sebenarnya sudah mau mampir saat di Jakarta kemarin, belum sempat (urusan kerja). Saya diberi waktu untuk mampir, ya mampir, makan siang," kata dia.

(Penulis : Kontributor Kota Solo, Fristin Intan Sulistyowati | Editor : Robertus Belarminus)

https://regional.kompas.com/read/2022/08/30/075546478/bantah-bahas-reshuffle-dengan-jokowi-rudy-kelasku-apa-tidak-diajak-bicara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke