Salin Artikel

Toyota Kijang Tabrak Pohon di Sragen, Satu Penumpang Tewas

SRAGEN, KOMPAS.com - Mobil Toyota Kijang bernomor polisi A 1448 YT mengalami kecelakaan di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Satu orang tewas di lokasi.

Kasi Humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ringroad Utara Desa, Mekarasri, Kecamatan Nglorog, Kabupaten Sragen, pada Rabu (24/8/2022), sekitar pukul 13.20 WIB.

Iptu Ari Pujiantoro menjelaskan, mobil Toyota Kijang itu dikendarai SA (59) warga Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen.

"Semula kendaraan mengarah dari barat ke timur. Setelah dekat TKP (tempat kejadian perkara) karena diduga pengemudi kendaraan Toyota Kijang kurang konsentrasi," kata Kasi Humas Polres Sragen, Rabu (24/8/2022).

Dugaan kurang konsentrasi terlihat saat kendaraan Toyota Kijang mengalami oleng keluar ruas jalan. 

"Sehingga oleng ke kanan dan keluar dari badan jalan, hingga akhirnya kendaraan Toyota Kijang tersebut membentur pohon yang berada di sebelah kanan jalan," ujarnya.

Akibatnya, bumper depan kendaraan berwarna oranye mengalami ringsek yang cukup parah. Serta kaca depan mobil pecah keseluruhan.

Pengemudi dirawat RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen dan penumpang SU (45) meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Penumpang mobil mengalami luka pada kepala dan beberapa patah tulang di berbagai lokasi, yang mengakibatkan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/24/202039278/toyota-kijang-tabrak-pohon-di-sragen-satu-penumpang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke