Salin Artikel

Pesan Pj Gubernur Papua Barat kepada Penjabat Wali Kota: Saya Lihat Sorong Banjir Hari Ini

Ketiga kepala daerah yang habis masa jabatannya itu adalah Wali Kota Sorong dan wakilnya, Bupati Sorong dan wakilnya, serta Bupati Maybrat dan wakilnya.

Paulus melantik George Yarangga sebagai Penjabat Wali Kota Sorong. Saat mengucapkan selamat, Paulus sempat menyinggung masalah yang harus segera diselesaikan George Yarangga.

"Kepada George Yarangga Penjabat Wali Kota Sorong, saya ucapkan selamat yaa, eh saya lihat Kota Sorong hari ini Banjir ya" kata Paulus saat dalam sambutannya saat pelantikan, di Manokwari, Selasa (23/8/2022).

Paulus meminta George memperhatikan masalah banjir di Kota Sorong. Penjabat wali kota diminta segera menangani masalah tersebut.

"Mohon diperhatikan, coba lihat sistem drainase lalu langkah apa yang diambil," katanya.

Paulus pun mengaku telah mendapat informasi perihal banjir yang melanda Kota Sorong. Ia akan segera mendatangi lokasi itu untuk melihat wilayah terdampak banjir.

Yarangga dilantik sebagai penjabat setelah masa jabatan Wali Kota Sorong Lambert Jitmau dan wakilnya Pahima Iskandar berakhir. Lambert dan Pahima telah menjabat sebagai kepala daerah sejak 2017-2022.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/23/220225478/pesan-pj-gubernur-papua-barat-kepada-penjabat-wali-kota-saya-lihat-sorong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke