Salin Artikel

Banjir Medan Rendam Ratusan Rumah hingga Sekolah, Bobby Nasution: Ini Musibah

MEDAN, KOMPAS.com - Banjir di Medan membuat rumah warga terendam. Kondisi ini membuat aktivitas warga terganggu termasuk siswa. Hal ini dikomentari Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Seperti diketahui, ratusan rumah di Medan terendam banjir. Tak hanya itu, sekolah seperti SDN 060831 Medan pun terendam banjir hingga meliburkan sekolahnya. Akibatnya siswa tidak bisa sekolah.

"Ini tidak ada hubungan dengan Kadis Pendidikan melainkan ini suatu musibah yang gak bisa kita duga," kata Bobby Nasution dikutip dari Tribunnews, Kamis (18/8/2022).

Bobby meminta pihak sekolah berinisiatif membenahi sekolahnya masing-masing. Selain tentunya akan ada pihak teknis yang menyelesaikan persoalan banjir tersebut.

Untuk diketahui SDN 060831 di Jalan Sei Batang Hari, Medan Sunggal meliburkan siswa Kamis (18/8/2022).

Guru-guru di SDN 060831 pun harus turun tangan untuk membersihkan ruangan-ruangan sekolah yang tergenang dengan air.

Saat ini juga meski guru-guru hadir untuk membersihkan ruangan sekolah, banjir masih terus menggenangi halaman dan juga ruang perpustakaan sekolah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sekolah di Medan Libur Karena Terendam Banjir, Bobby Nasution: Ini Musibah

https://regional.kompas.com/read/2022/08/19/095128578/banjir-medan-rendam-ratusan-rumah-hingga-sekolah-bobby-nasution-ini-musibah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke