Salin Artikel

Tak Terima Anaknya Dipukul Teman Main, Bapaknya Balas Pukul Balik Anak di Bawah Umur

Kejadian ini bermula saat korban asyik bermain bersama temannya pada Jumat (12/8/2022) tiba-tiba dipukul oleh pelaku.

Seketika korban pun langsung pulang ke rumah mengadukan kepada pamannya. Nenek korban yang tidak terima mendengar kejadian tersebut lantas melaporkannya ke Polres PPU.

“Keluarga korban langsung datang ke Polres PPU untuk melaporkan peristiwa penganiayaan. Kemudian anggota langsung mengamankan pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Yusuf Sutejo pada Selasa (16/8/2022).

Diketahui, H memukul korban dengan menggunakan tangan kanan sebanyak dua kali. Mengenai kepala bagian atas korban sebanyak satu kali dan mengenai mata sebelah kiri korban sebanyak satu kali.

Pasca kejadian tersebut, korban langsung pulang ke rumah dan mengadukan tindakan yang dilakukan H kepada pamannya. Tak terima, nenek korban yang mendengar kejadian itu pun langsung membawa korban ke PPU.

Dari hasil visum di RSUD Ratu Aji Putri Botung, didapati korban mengalami sakit pada bagian kepala, pusing, muntah sebanyak dua kali.

“Penglihatan sebelah kiri terganggu dan buram," katanya.

Pengakuan tersangka, dirinya melakukan penganiayaan tersebut dikarenakan dipicu oleh rasa marah karena menerima laporan anaknya yang sering mengeluh sakit karena dipukul oleh korban.

"Anaknya AR sering mengeluh sakit kepalanya akibat sering dipukul oleh N. Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/16/153540578/tak-terima-anaknya-dipukul-teman-main-bapaknya-balas-pukul-balik-anak-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke