Salin Artikel

Mengaku Idap Tumor Perut, Perempuan 18 Tahun Lahirkan di WC, Bayi Masih Dicari

KOMPAS.com - Perempuan berinisial I (18) ditemukan bersimbah darah dan lemas di WC umum area pasar Lekessi, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Deki Marizali mengatakan, berdasarkan laporan warga, wanita itu lemas dan mengeluarkan darah dari kedua belah pahanya.

Menurut keterangan warga, perut I membesar mengaku terserang tumor di bagian perut.

Ternyata I dilaporkan telah mengandung janin 8 bulan tanpa suami.

"Dari laporan warga, mereka menemukan 18 tahun dalam kondisi lemas dalam WC umum pasar. Dalam WC, I ditemukan lemas dengan bersimbah darah yang keluar dari kedua belah pahanya," kata Deki, Sabtu (7/8/2022).

Perempuan tanpa suami tersebut diduga melahirkan bayinya sendirian, diketahui tinggal dalam sebuah gardu area pasar bersama orangtuanya.

"Setelah melakukan pencarian dengan cara menggali saluran WC dibantu Damkar Parepare dan warga pasar, kita menemukan diduga ari-ari dari bayi I di laut tak jauh dari WC tempat ia melahirkan," jelas Deki.

Polisi masih terus melakukan pencarian di mana bayi I dibuang. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi termasuk kedua orangtua I.

"Kondisi korban masih dalam keadaan lemas di rumah sakit. Kita belum bisa mengambil keterangan I," terang Deki.

Sumber: Kompas.com (Penulis Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin | Editor Ardi Priyatno Utomo)

https://regional.kompas.com/read/2022/08/08/181547878/mengaku-idap-tumor-perut-perempuan-18-tahun-lahirkan-di-wc-bayi-masih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke