Salin Artikel

Siswa SMP di Magelang Ditemukan Tewas, Sebelumnya Dijemput Teman untuk Kerja Kelompok

Remaja berumur 13 tahun atas nama Wahid Syaiful Hidayat, warga Sudimoro, Bale Agung, Grabag, pada Rabu (3/8/2022) diketahui sempat dijemput rekan sekolahnya untuk mengerjakan tugas dari sekolah.

Namun, hingga tengah malam korban tak pulang ke rumah hingga keluarga melakukan pencarian termasuk menyebar informasi ke media sosial.

Pada Kamis (4/8/2022), korban akhirnya ditemukan tak bernyawa.

Kapolsek Grabag AKP Slamet Mulyanto membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tepatnya di jalan Grabag-Cokro.

"Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Muntilan. Masih dalam penyelidikan oleh Polres Magelang, ditunggu saja,"ujarnya, Kamis (4/8/2022), seperti ditulis Tribun Jogja.

Bermula dari ponsel hilang

Kasus itu bermula dari ponsel korban hilang di sekolah pada Senin (1/8/2022).

Ponsel korban akhirnya diketahui keberadaannya dan ada teman yang diduga jadi pelaku pencurian.

Kemudian, pada Rabu (3/8/2022), korban dijemput temannya namun tak pulang hingga larut malam dan ditemukan tak bernyawa.

Polisi kini masih melakukan pendalaman untuk membeberkan rentetan kasus yang menewaskan siswa kelas 7 SMPN 2 Grabag, Magelang itu.

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Siswa SMPN 2 Grabag Magelang Ditemukan Tewas, Sempat Dijemput Teman, 

https://regional.kompas.com/read/2022/08/05/075502178/siswa-smp-di-magelang-ditemukan-tewas-sebelumnya-dijemput-teman-untuk-kerja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke