Salin Artikel

Polisi Tangkap Pelaku Ekshibisionisme yang Beraksi di Jalanan Karawang

KARAWANG, KOMPAS.com - Polisi membekuk sesorang pelaku ekshibisionisme atau pamer kelamin yang beraksi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya Fly Over Cikampek hingga Cariu Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kapolsek Kotabaru Ipda Muhammad Risqi Anshori Nursyamsu mengatakan, pelaku ekshibisionisme yang ditangkap berinisial I (30). Pria yang bekerja sebagai buruh itu dilaporkan oleh DO (20).

"Tersangka diketahui beraksi pada Rabu (13/7/2022), Kamis (14/7/2022), dan Selasa (2/8/2022)," ungkap Anshori.

Anshori mengatakan, DO dipepet I sewaktu melintas di Jalan Raya Jenderal Sudirman, Kotabaru, Karawang, menggunakan sepeda motor. Kemudian, I melancarkan aksi ekshibisionisme atau memamerkan kelamin.

I terus memepet DO mulai dari Fly Over Cikampek menuju Cariu Pangulah Selatan, sembari terus melakukan aksi ekshibisionisme.

"Hal itu membuat korban trauma atau shock," kata dia.

Dengan diamankannya pelaku ekshibisionisme tersebut, Anshori berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, agar pembelajaran bagi kita semua supaya tidak terjadi kembali kejadian yang sama.

"Pelaku kami jerat dengan UU Pornografi," ungkap Anshori.

https://regional.kompas.com/read/2022/08/03/155419778/polisi-tangkap-pelaku-ekshibisionisme-yang-beraksi-di-jalanan-karawang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke