Salin Artikel

Viral Kisah Sedih Pasangan di Indramayu, Baru 2 Hari Menikah, Istri Meninggal Saat Mengobrol dengan Suami

KOMPAS.com - Kisah sedih seorang pria di Indramayu, Jawa Barat, tengah viral di media sosial TikTok.

Pasalnya, pria itu harus rela melepas istrinya yang meninggal dunia saat pernikahan keduanya baru berusia dua hari.

Video yang dibagikan sahabat pengantin laki-laki melalui akun TikTok @jhankadul itu pun viral. Hingga artikel ini ditulis, video yang menceritakan kisah pilu sahabatnya itu telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali.

Dilansir dari jabar.tribunnews.com, pemilik akun @jhankadul membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di wilayah Indramayu, Jawa Barat.

Dia mengungkapkan, kisah itu dialami sahabatnya sendiri, Budi, warga Karawang, dengan sang istri, Wiwin, yang merupakan warga Indramayu.

Keduanya menikah pada Minggu (17/7/2022), namun pada Selasa (19/7/2022) malam, dua hari setelah hari pernikahannya, Wiwin meninggal dunia.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @jhankadul, kedua mempelai tampak bahagia dengan selalu menebar senyum ke sekitarnya.

Dalam slide selanjutnya tampak raut wajah sedih pengantin laki-laki pada momen pemakaman istrinya.

Akun @jhankadul mengungkapkan, Wiwin meninggal dunia akibat penyakit lambung yang telah diidapnya cukup lama.

"Awalnya setahun lalu sempat sakit lambung, namun pas akad sudah sehat. Meninggal dalam keadaan sedang mengobrol sama suami pada malam hari. Tiba-tiba terdiam ketika bercerita," ungkapnya.

Dia juga menceritakan bahwa pengantin laki-laki yang merupakan sahabatnya itu adalah sosok yang sangat tegar.

"Jadi yang meninggal istrinya sahabat kami. Dia adalah lelaki paling kuat di dunia ini, kami selaku sahabatnya pun kagum terhadap beliau. Beliau ketika lahir ibunya meninggal dunia, ketika menginjak usia remaja 12 tahun ditinggal neneknya, dan ketika baru menjadi suami ditinggal sang istri. Tapi beliau tidak mengeluh tentang hidupnya," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/25/142136178/viral-kisah-sedih-pasangan-di-indramayu-baru-2-hari-menikah-istri-meninggal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke