Salin Artikel

Mobil Tabrak Boks Sampah hingga Terguling, 2 Orang Terluka, Sopir Diduga Mabuk

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Iptu Andy Taufan mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Lokasi kecelakaan di depan SMP Masehi Kelurahan Sembungan Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang," jelasnya, Jumat (22/7/2022).

Andy mengatakan, Toyota Kijang B 1719 SH tersebut dikemudikan DHD (20) warga Sapen Kelurahan Lerep Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang.

Di dalam kendaraan tersebut, ada tiga penumpang yakni RS wargaBandungan, SDY (20) warga Kalongan Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, dan AS (19) warga Kalirejo Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang.

"Korban luka atas nama DHD yang mengalami luka di kepala dan RS luka di tangan kanan," kata Andy.

Andy mengungkapkan kecelakaan tersebut berawal saat mobil melaju dari arah Genuk menuju ke Sisemut melalui jalur alternatif. Sesampainya ditempat kejadian, pengemudi diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

"Pengemudi diduga dalam pengaruh alkohol, sehingga mobil oleng ke kanan menabrak trotoar jalan dua kali lalu menabrak boks tempat sampah mobil lalu terguling," paparnya.

Dia mengimbau kepada pengendara untuk selalu fokus dan berhati-hati di jalan.

"Sangat berbahaya mengendarai dalam keadaan mabuk atau kena pengaruh alkohol. Kami minta juga orangtua untuk mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terpengaruh hal-hal yang tidak baik," ujar Andy.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/22/174051478/mobil-tabrak-boks-sampah-hingga-terguling-2-orang-terluka-sopir-diduga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke