Salin Artikel

Kerangka Manusia Ditemukan di Semak-semak, Ada Celana hingga KTP di Lokasi

Polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui siapa identitas dari kerangka manusia itu.

Jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas dis ekitar semak belukar kawasan RT 053. Di antara semak belukar tersebut terdapat celana, topi serta sandal yang diduga milik korban.

Warga yang terkejut langsung memberitahu kepada polisi untuk segera ditindaklanjuti.

“Informasinya itu jam 16.00 Wita ditemukan warga. Tapi setelah kami cek bersama babinsa dan warga itu posisi mayat tinggal tulang belulang,” kata Bhabinkamtibmas Sepinggan, Aiptu Sutantoro.

Setelah dipastikan bahwa kerangka tersebut adalah manusia, Sutantoro langsung berkoordinasi dengan Polsek Balikpapan Selatan dan Inafis Polresta Balikpapan untuk segera dilakukan penyelidikan.

Dalam penemuan tersebut didapati kartu identitas yang diduga milik korban. Diketahui korban berjenis kelamin laki-laki berinisial IY (21). Selain itu juga tercatat sebagai warga Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan.

“Ada KTP-nya diduga milik korban, jenis kelaminnya laki-laki, warga Kelurahan Sepinggan. Saat ini masih diselidiki lebih lanjut,” beber Babinsa Sepinggan, Sertu M Thalib.

Kerangka tersebut dievakuasi oleh BPBD dan Inavis Polda kaltim serta Polresta Balikpapan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/20/220937478/kerangka-manusia-ditemukan-di-semak-semak-ada-celana-hingga-ktp-di-lokasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke