Salin Artikel

Jenazah Satu Korban Tewas Pembantaian KKB Papua Tiba di Palu

Mahmud Ismaun (53) menjadi salah satu korban pembunuhan sadis KKV di Kampung Nogolait, Distrik Kenyam, Nduga, pada Sabtu (16/7/2022).

Tangis keluarga tak bisa dibendung ketika jenazah Mahmud diturunkan dari mobil ambulans. Banyak pelayat yang datang di rumah duka di jalan Tanjung Angin, Kota Palu.

Dari penjelasan si istri Nur Aisyah, almarhum suaminya, bekerja sebagai sopir pribadi Bupati Nduga, . Almarhun Mahmud mengadu nasib di Kabupatem Nduga Papua agar bisa membiayai keluarga.

"Almarhum biasa berkomunikasi lewat telepon dengan saya dan selalu tanyakan anaknya. Almarhum janji kalau anaknya sudah selesai kuliah hingga menjadi sarjana dia akan balik ke Palu, " kata Nur Aisyah, Minggu, (17/7/2022).

Saat mendengar berita penembakan di Kabupaten Nduga, Nur Aisyah tak menyangka sejumlah korban tewas itu salah satunya adalah suaminya.

Jenazah Mahmud Ismaun rencananya akan dimakamkam di pemakaman umum di Jalan Anoa, Kota Palu, Senin (18/7/2022). Almarhum Mahmud Ismaun meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/18/071313978/jenazah-satu-korban-tewas-pembantaian-kkb-papua-tiba-di-palu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke