Salin Artikel

Buru Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan 2 Pemuda di Lombok Barat, Polisi Periksa CCTV

Kasatlantas Polres Lombok Barat Iptu Agus Rachman menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Intel Polres untuk membaur dengan pelaku.

"Pertama, melakukan olah TKP, mencari bukti-bukti yang cukup, melihat pecahan-pecahan kendaraan roda dua korban, atau indikasi kendaraan roda empat. Namun untuk kendaraan roda empat tidak ada kami temukan pecahan-pecahan atau bamper bodi-bodi lainnya tersebut," kata Agus, Rabu (13/7/2022).

Diterangkan Agus bahwa pihaknya juga telah bekerjasama dengan Satuan Kepolisian lainnya untuk menyelidiki perusahaan yang memiliki armada truk.

"Kami juga berkoordinasi dengan Intel Reskrim meminta bantuan untuk melakukan penyelidikan ke perusahaan yang menggunakan armada truk maupun area penampungan dan parkir truk, kami periksa ke sana," jelas Agus.

Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Regional Traffic Management Center (RTMC) Polda NTB untuk meminta bantuan CCTV di beberapa titik seputaran jalan yang terindikasi dilewati oleh kendaraan truk yang terlibat kecelakaan.

"Meminta bantuan RTMC dari Polda untuk melihat CCTV karena kecelakaan itu sekitar pukul 22.00, kami minta kendaraan yang melintas sekitar pukul 10 malam atau 10 lewat, " kata Agus.

Agus juga meminta jika ada truk yang mencurigakan dengan memperbaiki bodi kendaraan yang mengarah ke kecelakaan agar para masyarakat melapor.

Sebelumnya, dua pemuda yakni D (17) dan FH (22) warga Kecamatan Gerung, Lombok Barat tewas setelah mengalami insiden tabrak lari di jalan Raya Gatot Subroto Mrecet Kecamatan Gerung, Senin malam.

Kasus tersebut bermula dari dua korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat DR 6356 MG melaju dari arah utara menuju selatan, dan sebuah tronton melaju dari arah berlawanan.

Pada saat  kedua kendaraan berpapasan terjadi lakalantas yang mengakibatkan dua korban ini meninggal.

Usai tabrakan tersebut, truk tronton melarikan diri hingga kini masih dalam pencarian.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/13/165528978/buru-pelaku-tabrak-lari-yang-tewaskan-2-pemuda-di-lombok-barat-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke