Salin Artikel

Tahanan Narkoba Polsek Balikpapan Barat Menikah di Balik Jeruji Besi

Proses pernikahan tersebut cukup haru dan mungkin berkesan bagi keduanya. Bagaimana tidak, jeruji besi tak menghalangi dua sejoli ini untuk mengikrarkan janji di depan penghulu. Ya, HF dan Risma melakukan prosesi ijab kabul di balik jeruji tahanan Polsek Balikpapan Barat.

“Proses pernikahan berjalan lancar, dihadiri para saksi saat ijab kabul di tahanan Polsek,” kata Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Djoko Purwanto.

Dikisahkan sebelumnya, HF tertangkap polisi lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis sabu di kawasan Balikpapan Barat.

Namun sebelum tertangkap, HF rupanya telah merencanakan hari pernikahannya. Nasi sudah jadi bubur. Meski berstatus tahanan, HF tetap menuntaskan janji suci itu dihadapan Risma.

“Pemberian izin tersebut diberikan setelah keluarga tahanan beserta calon mempelai wanita meminta izin melalui penyidik yang menangani perkaranya. Pernikahannya berlangsung dengan pengawasan dari petugas,” ungkapnya.

Setelah menuntaskan janji sucinya, HF Kembali menjalani hidupnya dari jeruji tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/12/075255178/tahanan-narkoba-polsek-balikpapan-barat-menikah-di-balik-jeruji-besi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke