Salin Artikel

Niat Main Perosotan, Pemuda Tewas Tenggelam di Embung Sigit Sragen

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tangen, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Zaini mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (10/7/2022), pukul 14.30 WIB. Saat itu RA dan teman-temannya bermain perosotan di kawasan Embung Sigit.

"Korban pergi dari rumah bersama tiga temannya ke Embung Sigit. Korban bermain perosotan sekali. Lalu saat diajak pulang korban tidak mau malah bermain perosotan lagi. Saat kejadian korban sempat mengatakan licin lalu korban terjatuh masuk ke dalam air," kata AKP Zaini, saat dikonfirmasi, Senin (11/7/2022).

Lanjut Kapolsek Tangen, korban sempat dibantu temannya akan tetapi tak tertolong. Kemudian para Saksi meminta tolong kepada warga sekitar. Selanjutnya warga melaporkan kejadian ke Markas Polsek Tangen.

"Petugas Satreskrim Polsek Tangen langsung mendatangi lokasi dan langsung melakukan proses evakuasi dan  pemeriksaan. Dibantu dengan team medis Puskesmas Tangen," jelasnya

AKP Zaini menambah saat pemeriksaan  tidak diketemukan unsur tindak kekerasan pada tubuh korban. Saat ini proses pemakaman korban telah dilakukan pihak keluarga.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/11/171402078/niat-main-perosotan-pemuda-tewas-tenggelam-di-embung-sigit-sragen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke