Salin Artikel

Jasad Pemancing yang Hilang karena Selamatkan Alat Pancing Ditemukan

BITUNG, KOMPAS.com- Setelah dicari selama 2 hari sejak dinyatakan hilang pada Senin (4/7/2022), jasad Rivai Husain (18) warga Girian Werot. Kecamatan Girian, kota Bitung, Sulawesi Utara, akhirnya ditemukan Selasa malam.

Jasad Rivai yang saat kejadian menggunakan baju kaos putih tersebut ditemukan tim gabungan dalam kondisi mengapung tak jauh dari pinggir Pantai Timbangan yang menjadi titik posko operasi Basarnas.

Posisi korban pertama kali dilihat keluarga yang awalnya curiga melihat adanya benda yang menyerupai tubuh manusia.

Setelah Tim SAR berenang untuk memeriksa, tim berhasil menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

Jenazah Rivai Husain, anak ketiga dari pasangan Ajis Husain dan Atin Moha ini kemudian dievakuasi dengan menggunakan perahu karet dan dibawa ke rumah duka di Girian, Kota Bitung untuk disemayamkan.

Sebelumnya diberitakan, Rivai Husain dinyatakan hilang sejak Senin sore setelah melompat untuk mengambil alat pancingnya yang terjatuh saat memancing di dermaga belakang perusahaan Gasmindo, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Meski sempat hendak ditolong oleh Ramdan, teman yang kerap menemaninya tiap mancing, namun kencangnya ombak dan angin membuat Ramdan harus meminta tolong kepada warga lain, Setelah kembali, Rivai tak lagi terlihat.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/06/061129978/jasad-pemancing-yang-hilang-karena-selamatkan-alat-pancing-ditemukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke