Salin Artikel

Westlife Gelar Konser di Surabaya pada 22 September 2022, Simak Harga Tiket dan Cara Belinya

KOMPAS.com - Boyband asal Irlandia, Westlife, akan menggelar serangkaian konser di Indonesia pada bulan September hingga Oktober 2022.

Konser pertamanya akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center pada 24 September 2022.

Boyband yang beranggotakan Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily selanjutnya akan mengunjungi Surabaya untuk menggelar konser di Jatim International Expo pada 25 September 2022.

Terakhir, grup yang dibentuk pada tahun 1998 ini akan menghibur penggemarnya di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 2 Oktober 2022.

Semula, konser bertajuk The Wild Dreams Tour 2022 hanya akan berlangsung di Jakarta. Akan tetapi, tingginya antusias para penggemar membuat Westlife dan pihak promotor sepakat untuk melanjutkan konser di Surabaya.

Adapun tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya mulai dijual pada hari ini, Minggu (3/7/2022), melalui Tiket.com dan www.westlifeindonesia2022.com.

Dilansir dari Tribunnews.com, berikut ini cara beli dan harga tiket konser Westlife di Surabaya.

Cara beli tiket konser Westlife

1. Masuk ke laman Tiket.com.

2. Klik menu event di halaman beranda, kemudian klik opsi Westlife The Wild Dreams Tour.

3. Pilih kategori tiket yang diinginkan.

4. Masukkan data pemesan.

5. Pilih metode pembayaran.

6. E-tiket akan dikirimkan melalui email.

Penukaran tiket dapat dilakukan pada H-1 konser pukul 11.00-17.00 WIB atau pada hari pelaksanaan pukul 11.00-19.30 WIB di area venue.

Tunjukkan e-tiket yang telah diterima melalui email kepada petugas di lapangan untuk scan QR Code.

Setelah QR Code berhasil diverifikasi, customer akan mendapatkan wristband yang digunakan untuk memasuki venue konser Westlife.

Daftar harga tiket konser Westlife di Surabaya

1. Super VVIP: Rp 2.500.000

2. Diamond: Rp 1.800.000

3. Festival: Rp 1.000.000

Harga tiket yang telah ditetapkan tersebut belum termasuk pajak.

Tiket Dijual Terbatas

Seperti diberitakan hype.kompas.com pada Jumat (1/7/2022), Managing Director Color Asia Live, selaku promotor, David Ananda mengatakan tiket penampilan Westlife kali ini memang sengaja dijual terbatas.

Color Asia Live, selaku promotor, menyarankan para penggemar untuk segera memesan tiket konser agar tidak kehabisan lagi dan dapat menyaksikan penampilan Westlife lebih awal pada tahun 2022 ini.

“Jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas, karena konsep konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia,” kata David.

Oleh sebab itu, David menyarankan kepada para penggemar Westlife di Tanah Air untuk segera memesan tiket agar tidak kehabisan dan dapat menyaksikan penampilan boyband itu lebih awal di Indonesia pada tahun ini.

Sebagai informasi, Westlife dijadwalkan akan hadir di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 11 Februari 2023.

Akan tetapi, membludaknya permintaan membuat Westlife memutuskan untuk menambah show mereka di Indonesia sebelum penampilan di ajang Formula One (F1) di Singapura.

Tak sabar kembali konser di Indonesia

Sementara itu, para anggota Westlife mengaku tidak sabar ingin kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia.

“Tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia,” ujarnya.

"Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi," lanjutnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/07/03/141730078/westlife-gelar-konser-di-surabaya-pada-22-september-2022-simak-harga-tiket

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke