Salin Artikel

Diduga Serangan Jantung, Kakek 59 Tahun Tewas Usai Minum Obat Kuat di Bekas Lokalisasi Ngujang Tulungagung

KOMPAS.com - Seorang kakek berusia 59 tahun berinisial SP ditemukan tewas di sebuah kamar di wisma bekas lokalisasi Ngujang, Desa Kedungwaru, Tulungagung, Jumat (17/6/2022) pukul 22.30 Wib.

Menurut polisi, korban tewas diduga terkena serangan jantung usai minum obat kuat.

"Hasil visum memastikan, korban meninggal bukan karena kekerasan atau penganiayaan. Diduga karena serangan jantung," kata Iptu M Anshori, Kasi Humas Polres Tulungagung, dilansir dari Suryamalang.com, Sabtu (18/6/2022).

Sempat muntah

Anshori menambahkan, SP yang diketahui warga Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, datang bersama temannya berinisial SDM (68) pada pukul 22.00 WIB.

SP transaksi dengan seorang wanita berinisial FC (46). FC diketahui sering berada di bekas Wisma Ngujang yang saat ini menjadi kedai kopi. 

"Dua orang ini sudah sempat masuk kamar. Mereka belum sempat melakukan apa-apa, tiba-tiba korban muntah," sambung Anshori.


Melihat teman kencannya muntah, FC panik dan keluar kamar sambil memanggil SDM.

Namun, saat mereka kembali ke kamar, SP sudah tergeletak di atas kasur. Polisi yang segera datang ke lokasi lalu membawa SP ke rumah sakit.

"Korban meninggal sebelum sempat kencan dengan teman wanitanya," terangna.

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul: Kakek 59 Tahun Tewas di Eks Lokalisasi Ngujang, Tulungagung, Diduga Baru Minum Obat Kuat

https://regional.kompas.com/read/2022/06/19/183734678/diduga-serangan-jantung-kakek-59-tahun-tewas-usai-minum-obat-kuat-di-bekas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke