Salin Artikel

[POPULER NUSANTARA] Cerita Ibu 4 Anak Jadi PSK | Duduk Perkara Nikita Mirzani Hendak Dijemput Polisi

Sebelum menjadi PSK, ia telah meminta izin kepada suaminya dan suaminya pun mengizinkannya menjadi wanita penghibur dengan catatan utangnya bisa lunas.

Sementara itu di Kota Serang, Banten, Polresta Banteng mendatangi rumah artis Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan.

Kedangan polisi ternyata terkait Niki yang menjadi saksi terlpor kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang dilaporkan Dito Mahendra (DM).

Dua berita tersebut menjadi perhatian pembaca Kompas.com dan berikut 5 berita populer Nusantara selengkapnya:

1. Ibu empat anak menjadi PSK

Ibu empat enak asal Jawa Tengah memilih menjadi pekerja seks komersial (PSK) di warung-warung remang di Pangandaran, Jawa Barat.

Ia terpaksa menjadi wanita pemuas laki-laki hidung belang untuk menghidupi keempat anaknya dan melunasi utang dia dan suaminya ke rentenir.

Ani merasa kebingungan. Suaminya tidak mau bertanggung jawab atas utangnya. Semua tagihan diserahkan kepada Ani sendirian.

Padahal uang hasil utang digunakan untuk modal usaha sang suami.

"Silakan kamu cari duit buat lunasin utang. Mau jadi PSK juga ya enggak apa-apa, yang penting utangnya lunas dan setelah utang lunas, kamu boleh kembali lagi," ucap Ani menirukan ucapan suaminya.

Wati adalah siswi kelas VI Sekolah Dasar Negeri (SDN) Fatke, Desa Kaubele, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bocah 12 tahun itu adalah anak yatim piatu. Bersama sang adik, ia diasuh sang tante yang menjadi ibu tunggal karena suaminya telah meninggal dunia.

Wati mendengar kelulusan bersama 11 murid kelas VI lainnya. Para murid yang lain, datang bersama orangtua mereka.

Sedangkan Wati tidak ditemani tantenya, karena sedang mengikuti acara keluarga di pemakaman umum setempat.

Lewat unggahan di Insta Story-nya, artis tersebut mengabarkan bahwa polisi mendatangi rumahnya sejak pukul 03.00 WIB.

Kedatangan petugas Polresta Serang Kota untuk menjemput paksa Nikita Mirzani yang selalu mangkir saat dipanggil secara resmi oleh penyidik.

Setelah rumahnya sempat didatangi polisi, artis yang kerap disapa Niki itu akhirnya mendatangi Markas Polresta Serang Kota pada Rabu sore.

Niki diperiksa sebagai saksi terlapor kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang dilaporkan Dito Mahendra (DM).

Akibat kecelakaan yang terjadi di perlintasan tanpa palang pintu itu, mobil dengan nomor polisi N 1893 WI terpental lalu terguling ke dalam parit.

Sedangkan sopir mobil itu, Abdul Mutholib (42), warga Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, selamat dengan beberapa luka ringan.

Kecelakaan berawal saat mobil menyeberang perlintasan tanpa palang pintu, bersamaan meluncur kereta api Kahuripan relasi Bandung0Blitar dari arah utara ke selatan.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Enam anggota tersebut ditarik ke Direktorat Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulsel setelah kasus tewasnya Arfandi.

Arfandi tewas setelah ditangkap anggota Polrestabes Makassar terkait kasus dugaan narkoba, Senin (15/5/2022) dini hari.

Sekujur tubuh Arfandi penuh luka memar lebam diduga penganiayaan dan penyiksaan.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/18/055500978/-populer-nusantara-cerita-ibu-4-anak-jadi-psk-duduk-perkara-nikita-mirzani

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke