Salin Artikel

Pria yang Perkosa 5 Anak dan 2 Cucu di Ambon Pernah Tepergok Istri, Minta Maaf tapi Diulangi

BO dipergoki sang istri saat sedang melancarkan aksi bejatnya itu terhadap putri pertamanya, LVH, di rumahnya.

“Ibunya (istri tersangka) pernah melihat sendiri, saat itu tersangka melakukan pada anaknya yang pertama,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Moyo Utomo kepada wartawan di Kantor Polresta Pulau Ambon, Kamis (16/6/2022).

Moyo Utomo mengatakan, saat dipergoki sang istri, tersangka langsung meminta ampun dan berjanji tidak lagi mengulangi lagi perbuatannya itu.

Karenanya, istri tersangka saat itu tidak melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Jadi saat itu dia (tersangka) meminta ampun dan sudah dimaafkan. Tapi dia ulangi lagi perbuatannya dan selanjutnya ada kejadian ke anak lainnya lagi,” katanya.

Sementara itu, tersangka BO mengaku terpaksa melakukan perbuatan berulang terhadap lima anak dan dua cucunya karena khilaf.

Ia pun mengaku sangat menyesal karena telah memerkosa ketujuh korban.

“Iya saya khilaf dan saya sangat menyesal,” kata tersangka saat digiring petugas ke ruang penyidik.

Diberitakan sebelumnya, RH alias BO (51) seorang pria paruh baya di Kota Ambon ditangkap polisi lantaran tega memerkosa lima putri kandung dan juga dua cucunya yang masih dibawah umur.

Kelima anak kandung korban yang diperkosa tersangka yakni KH (16), IGH (18), EDH (24), LVH (27) dan JAH (9). Sedangkan dua korban lain yang berstatus sebagai cucu tersangka yakni  ACH yang masih berusia 5 tahun dan KMH berusia 6 tahun.

Para korban ini umumnya telah disetubuhi tersangka sebanyak tiga kali, hanya putri pertama tersangka yang disetubuhi berulang kali.

Para korban  diperkosa tersangka saat mereka masih duduk di bangku sekolah dasar.

Perbuatan tersangka akhirnya terbongkar setelah ACH yang merupakan cucu tersangka, menceritakan perbuatan bejat kakeknya itu kepada sang ibu EDH yang juga pernah menjadi korban pemerkosaan oleh tersangka.

https://regional.kompas.com/read/2022/06/16/212409778/pria-yang-perkosa-5-anak-dan-2-cucu-di-ambon-pernah-tepergok-istri-minta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke